Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T10:10:35+07:00
1. HPLC dapat digunakan untuk isolasi zat yang tidak mudah menguap dan zat yang tidak stabil.
2. HPLC memiliki detector dengan kepekaan yang tinggi
3. Teknik ini memiliki daya memisah yang tinggi
4. Dapat menganalisis sampel yang kecil kuantitasnya
5. Dalam HPLC dapat memberikan beberapa ribu lempeng teoritis hanya dalam beberapa cm
sehingga memungkinkan analisis kolom yang sangat kecil (sedikit fase gerak yang dikonsumsi)
6. Biaya pelarut jauh lebih rendah dibandingkan LC kuno, sehingga dapat menurunkan biaya
karyawan.
7. Teknik HPLC dapat dilakukan pada suhu kamar.
maksud dari jawaban yang no 6 itu gmna sih? bisa dijelaska lebih dalam lgi?
mungkin harganya itu relatif murah
owh. oke mkasi bnyak
sana"
sama" maksutnya
2014-05-22T10:14:00+07:00
1. HPLC dapat digunakan untuk isolasi zat yang tidak mudah menguap dan zat yang tidak stabil.
2. HPLC memiliki detector dengan kepekaan yang tinggi
3. Teknik ini memiliki daya memisah yang tinggi
4. Dapat menganalisis sampel yang kecil kuantitasnya
5. Dalam HPLC dapat memberikan beberapa ribu lempeng teoritis hanya dalam beberapa cm
sehingga memungkinkan analisis kolom yang sangat kecil (sedikit fase gerak yang dikonsumsi)
6. Biaya pelarut jauh lebih rendah dibandingkan LC kuno, sehingga dapat menurunkan biaya
karyawan.
7. Teknik HPLC dapat dilakukan pada suhu kamar.


maaf kl gk salah soalnya abis copi teman
makasi
kok persis sama punya aku??
hayo cpa ynag saling nyontek??? :D
aku gaktau