Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T10:24:05+07:00
Seberkas cahaya yang jatuh pada benda dengan permukaan kasar akan dipantulkan dengan arah sinar pantul yang tak teratur. Pemantulan ini disebut dengan pemantulan difus
Seberkas cahaya yang jatuh pada permukaan halus, akan dipantulkan dengan arah yang teratur. Pemantulan dengan arah yang teratur disebut dengan pemantulan teratur
5 4 5
2014-05-22T10:39:11+07:00
A.pemantulan teratur adalah pemantulan yg terjdi pada bidang datar,arah rambat sejajar, dgn arah /sinar pantul
b.pemantulan baur/difus adalah sinar dtng yg berbentuk dipantulkan atau menyebar kesegala arah
2 4 2