Nomer 13
Berikut ini termasuk dalam kelompok tumbuhan tidak berpembuluh kecuali....
a.ganggang
b.tumbuhan paku
c.lumut
d.jamur

Essai
nomer 1
Data yang didapat dengan alat ukur disebut...
Nomer 2
Untuk mempertahankan jenisnya makhluk hidup harus...
Nomer 3
Untuk mempertahankan bibit unggul agar tidak punah didirikan...
nomer 4
Alga yang digunakan untuk membuat agar-agar adalah..

2

Jawabanmu

2014-05-22T11:12:06+07:00
13.B.tumbuhan paku
esai
1.meter
2.bereproduksi
3.bioteknologi
4.rumput laut/alga hijau
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T11:59:45+07:00
13. B. Tumbuhan paku
Essai
1. Meter
2. Bereproduksi
3. Bioteknologi
4. Alga Hijau/Rumput laut
Semoga membantu :)
2 5 2