tolong lebih jelas ya
thanks
Reboisasi penanaman kembali hutan yang gundul
Penghijauan itu ya bagian dari reboisasi?
reboisasi itu tepat di daerah daerah khusus yang memang wajib adanya hutan kembali, kalo penghijauan di kota rumah dimanapun bisa... semoga membantu :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T09:42:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reboisasi=penanaman hutan kembali.
penghijauan=salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani  krisis lingkungan
17 4 17
2014-05-22T09:46:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku reboisasi itu penghijauan hutan ketika hutan itu sudah gundul dan sebaliknya
12 3 12