Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T18:43:37+07:00
Persatuan dan pembangunan adalah bersatunya macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan serasi sehingga melanjutkan pembangunan untuk melanjutkan cita cita bangsa
2014-01-27T18:45:47+07:00
Persatuan adalAH  yg menyatukan segala sesuatu pebadaan tanpa membedakan - bedakanya
pembanguna adalahmembangun untuk menciptakan kemakmuran bagi negara tsb