Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T08:11:39+07:00
Sejarah Berdirinya Kerajaan Mataram. Didalam sejarah disebutkan bahwa kerajaan Mataram adalah kerajaan Islam di Pulau Jawa yang berdiri pada abad ke 17. Kerajaan Mataram ini dipimpin oleh suatu dinasti keturunan Ki Ageng Sela dan Ki Ageng Pemanahan, yang mengklaim sebagai cabang ningrat yaitu keturunan penguasa Majapahit. Asal-usulnya adalah suatu Kadipaten di bawah Kesultanan Pajang, yang berpusat di Bumi Mentaok dan diberikan kepada Ki Ageng Pemanahan sebagai hadiah atas jasanya.

makasih^^
aku kerjaain tugas dulu ya
Komentar sudah dihapus
tinggal dimana?
jakarta. kamu?
2014-05-22T08:13:15+07:00
Sejarah berdirinya kerajaan mataram.Didalam sejarah disebutkan bahwa kerajaan mataram adalah kerajaan islam di Pulau Jawa yang berdiri pada abad ke 17.kerajaan mataram ini dipimpin oleh suatu dinasti keturunan Ki Ageng Sela dan Ki Ageng Pemanahan , yang mengklaim sebagai cabang ningrat yaitu keturunan penguasa Majapahit.