Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T08:26:32+07:00
Rumusnya:Volume dtnya=koefisien ditnya/koefisien diketahui x volume diketahui
disetarakan dulu reaksinya:2H+O---->H2O
V.oksigen=1/2x2=1L
V.uap air=1/2x2=1L
2.5 2nya itu darimana kaka
setengahnya limakan 2,5
1/2.5 hasilnya bukan 2,5 kaka.... saya hitung tadi 1/2.5 hasilnya itu 0,1 kaka
ouh... jadi 1/2 x 5 gt kaka.. yaudah kaka makasihh
iya,samasama
2014-05-22T15:57:16+07:00