Nomer 36
Tindakan untuk menjaga hutan dan kerusakan lingkungan adalah....
a.menembak pemburu
b.lomba berburu
c.memberlakukan undang-undang
d.menganti tanaman semusim

Nomer 41
Dalam suatu ekosistem terdapat tikus,kucing,rumput,ramput,bakteri.
Organisme yang sangat tergantung pada konsumen adalah....
a.tikus,kucing
b.kucing,rumpur
c.rumput,jamur
d.jamur,bakteri

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T07:46:26+07:00
36. mengganti tanaman semusim
41, jamur dan bakteri
2 4 2
2014-05-22T07:46:54+07:00
36 . c
37.mungkin jawabannya D
MOHON MAF BILA SAALAH JAWABANNYA
2 5 2