Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T07:42:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segera kompres daerah yang terkena sengatan Tawon menggunakan es (kantung es).Berikan obat untuk mengurangi rasa gatal, seperti obat golongan antihistaminJika rasa sakit belum berkurang, segera periksa ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-22T08:50:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin dengan menggunakan Salep/Minyak tertentu , untuk bagian luar,
dan pada bagian dalam bisa meminum obat penghilang rasa sakit