Jawabanmu

2014-01-27T18:36:32+07:00
Standar guru yaitu s2, guru harus benar2 teruji kualitasnya, tingkatkan efisiensi waktu pembelajaran, beri fasilitas yang memadai untuk murid, biarkan murid untuk menunjukkan kreatifitasnya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T18:37:20+07:00
1.memberikan bea siswa
2.membangun sekolah lebih banyak
3.menambahkan fasilitas fasilitas untuk belajar seperti komputer
4.memberikan pembinaan kepada guru
5.mengikuti lomba lomba yang berhubungan dengan pelajaran
1 5 1