Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T06:40:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada dasarnya pranata itu berarti peraturan
jadi tanpa pranata politik kegiatan politik akan kacau dan penuh dengan kegaduhan
20 4 20
contohnya ?
ya kayak adanya peraturan bagi para partai poltik
adanya panwaslu
makasi
2014-05-22T06:50:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pranata itu peraturan.
kegiatan politik akan kacau bila tdk ada pranata.
smga bnr.
5 2 5