Jawabanmu

2014-05-22T06:30:00+07:00
Luas limas = luas alas + (keliling alas x tinggi
               =  (8 x 6/2) + ((5 x 4) x 12)
               = 24 + 120
               = 144 cm persegi
Maaf ya kalo salah
itu keliling alasnya di hitung dari mana ?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T07:52:46+07:00
Sisi alas = √(1x8)² + (1x6)²
                   2          2
             = √4² + 3²
             = √16 + 9
             = √25
             = 5
L = (L.alas) + (kll.alas x t)
   = (1 x 6 x 8) + ((5x 4) x 12)
       2
   = 24 + (20x12)
   = 24 + 240
   = 264
jadi luas prisma tsb adalah 264 cm²

mudah-mudahan membantu. maaf bila salah.
 
1 5 1