Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T04:58:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang membentuk BPUPKI adalah jepang.........
38 3 38
2014-05-22T05:03:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (atau dalam bahasa jepangDokuritsu Junbi Cosakai dilafalkan Dokuritsu Zyunbi Tyoosakai atauDokuritsu Junbi Chōsaka) adalah sebuah badan yang dibentuk oleh pemerintah pendudukan balatentarajepang pada tanggal 29 april 1945 bertepatan dengan hari ulang tahun kaisar hirohito. Badan ini dibentuk sebagai upaya mendapatkan dukungan dari bangsa Indonesia dengan menjanjikan bahwa jepang akan membantu proses kemerdekaan Indonesia. BPUPKI beranggotakan 67 orang yang diketuai oleh Dr. K. R. T. Radjiman wideodiningrat dengan wakil ketua Ichibange yosio (orang jepang) dan Raden Pandji Soeroso
21 4 21
jadiin yang terbaik ya...!!!
pemerintah jepang yg membentuk BPUPKI (Dokuritsu Junbi Cosakai)
teremakasiyah...
makasih