Bagi yang terbaik Saya Pilih sebagai yang terbaik!!!

1. Dua keping uang logam dilambungkan bersama-sama sebanyak 12 kali. Frekuensi terlihat sisi angka dan gambar adalah 90 kali. Frekuensi relatif terlihat dua sisi angka atau dua sisi gambar adalah ....
A. 1/4
B. 1/3
C. 1/2
D. 2/3
E. 3/4

2. Dari 5 orang pengurus sebuah organisasi akan dipilih ketua dan seorang wakil ketua. Banyak pasangan calon ketua dan wakil ketua yang mungkin dipilih adalah ....

A. 10.
B. 16
C. 18.
D. 20
E. 25

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T05:17:31+07:00
2.
ab
ac
ad
ae
ba
bc
bd
be
ca
cb
cd
ce
da
de
db
dc
ea
eb
ec
ed
2 5 2
2014-05-22T05:45:07+07:00