Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T04:52:59+07:00
Kreativitas bersumber dari pikiran sendiri itu sudah banyak di indonesia... karena, mereka menggunakan imajinasi dan perasaan....
contoh... pemanfaatan daur ulang sampah menjadi kerajinan yang unik dan menarik....
dengan pemanfaatan daur ulang tersebut, mungkin saja generasi ini akan berkembang tanpa adanya sampah karena sampah sekarang banyak dimanfaatkan sebagai kerajinan.....

2 5 2
2014-05-22T08:12:08+07:00
Saat kita berfikir kita biasanya akan membuat suatu imajinasi dan imajinasi itu adalah suatu kreatifitas
2 3 2