Pliiiiiiisss kasih jawaban > tata urutan perundang-undangan
adalah sebagai berikut : a. UUD 1945, b. UU/ perpu, c. peraturan pemerintah, d. peraturan presiden, e.perda. JELASKAN MASING-MASING JENIS PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TERSEBUT !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-22T07:34:57+07:00
Peraturan pemerintah adl peraturan yang mengatur daerah pemerintahan di dalam daerah yang berdasarkan usulan dari wali kota atau tempat peraturan ittu berlaku
1 5 1
2014-05-22T08:52:49+07:00
Perda adalah peraturan yang dibuat dan diselenggarakan oleh pemerintahan daerah itu sendiri