Jawabanmu

2014-05-21T22:52:10+07:00
1. menjadikan daerah tersebut mandiri
2. tidak bergantung 
3. dapat menetapkan perundangan daerah sendiri
4. mengaturjalannya pemerintahan sendiri

3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T23:05:02+07:00
1. Peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat yang semakin baik.
2. Pengembangan kehidupan demokrasi.
3. Keadilan.
4. Pemerataan.
5. Pemeliharaan hubungan yang serasi antara Pusat dan Daerah serta antar daerah dalam rangka keutuhan NKRI.
6. Mendorong untuk memberdayakan masyarakat.
7. Menumbuhkan prakarsa dan kreativitas, meningkatkan peran serta masyarakat, mengembangkan peran dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.
5 3 5