Jawabanmu

2014-05-21T22:36:18+07:00
-agar indonesia menjadi lebih baik
-agar indonesia dapat lebih maju
-dan agar warga negara indonesia dapat memilih pilihannya
ada yg lebih jelas tidak?soalnya besok aku mau ujian sekolah pkn
gue tau jawabannya cuman gabisa ngetik bro :3
ntu bisaa,yeelah tolongin napa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T22:41:05+07:00
-untuk menjalankan asas pemilu yg sebenarnya.
-menghindari penyalahgunaan suara ganda.
-agar rakyat dpt secara langsung memberikan suaranya sesuai hati nuraninya