Jawabanmu

2014-05-21T22:32:29+07:00
Untuk dapat pengakuan resmi kemerdekaan indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T22:35:28+07:00
Agar dapat mengaspirasikan suaranya terhadap dunia. misalnya ketika ada perang disuatu negara, indonesia akan ikut serta membantu mendamaikan perang tersebut. disisi lain, agar indonesia sendiri mendapat perlindungan dri PBB, ketika ada masalah yang rumit, seperti kasus ambalat, dkk. sehingga dengan bergabung dengan PBB maka indonesia akan dapat menyelesaikan masalah-masalah ayng ada.
1 5 1