Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T22:37:13+07:00
Lumut daun: berbentuk kormus, yaitu hampir smpurna punya daun, batang n akar walau semu
lumut hati: berbentuk talus atau lmbaran, memiliki pori2 di prmukaannya
lumut tanduk: bntuk sprti tanduk, sifatnya agak kaku
1 5 1
2014-05-21T22:38:19+07:00
1. Lumut hati / Hepaticeae
    tubuhnya berbentuk lembaran hijau dan bagian tepinya bercuping, bercabang, atau membelah diri
2. Lumut Sejati / Musci
    tubuhnya menyerupai Pohon yang tingginya dapay mencapai beberapa sentimeter. lumut ini tumbuh berkelompok tersusun rapat sehingga ada yang menyerupai hamparan permadani hiaju 
3. Lumut Tanduk / anthoceros
    lumut ini mirip lumut hati, tetapi sporofitnya membentuk kapsul memanjang menyaerupai tanduk