Jawabanmu

2014-05-21T22:15:05+07:00
Animasi bergerak atau diam? corel draw, jika terlalu rumit. paint tool sai
kalo yang bergerak macromedia flash
yang bergerak
macromedia flash bagus tuh
makasih
kembali kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T22:22:27+07:00
Boleh...
biasanya menggunakan adobe premiere dan adobe flash.
Tapi klo buat belajar buat animasi 3 D yg gampang pakai MUVIZU walau nggak secanggih 3dMax siih