Jawabanmu

2014-05-21T21:43:08+07:00
Omongannya,tariannya,Baju adatnya,Nyanyiannya,dll
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:47:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berdasarkan sosial :

1. sopan
2.lebih mementingkan orang lain
3.kecerdasan sosial cenderung tinggi
4.ketika mengatakan sesuatu tidak selalu secara harfiah
5. sedikit malas

Berdasarkan Fisik :
1.berkulit sawo matang
2.garis wajah cenderung membulat atau lonjong
3.mayoritas lurus atau bergelombang
4.ukuran tubuh cenderung kecil
5.hormon rambut terlihat sedang.

saya orang jawa soalnya :P

terima kasih atas jawabannya
yang berdasarkan fisik itu, yang lurus atau bergelombang rambutnya ya.....
iya....