Jawabanmu

2014-05-21T21:27:46+07:00
Supaya negara kita tidak terpecah belah
dan caranya kita semu yang berbeda suku bahasa dan agama jangan saling menghina
36 4 36
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga keutuhan NKRI sangat penting karena dengan menjaga keutuhan NKRI kita juga menjaga dan menghormati segala jerih payah yang telah diusahakn oleh para pejuang, dengan menjaga keutuhan kita dapat mnjadi bangsa yg kuat
49 4 49