Jawabanmu

  • yosy
  • Gemar Membantu
2014-05-21T21:25:52+07:00
Tema
alur
tokoh/penokohan
setting
sudut pandang
amanat

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:26:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Plot/Alur 
>Rangkaian peristiwa yg direka dan dijalin dengan seksama,yg menggerakkan jalan cerita melalui kerumitan ke arah klimaks atau penyelesaian/hasil akhir. 
Tema 
>Dasar rekaan suatu cerita,atau pokok persoalannya 
Tokoh 
>Unsur cerita yg dapat menentukan unsur" plot,suasana dan tema,atau yg membuat cerita "terasa hidup" 
Latar 
>Latar suasana,penggembaran suasana di sebuah adegan cerita. 
>Latar Tempat,tempat berlangsungnya sebuah cerita 
>Latar waktu,waktu terjadinya sebuah cerita. 
Amanat 
>Sebuah pesan atau hikmah yg ingin disampaikan seorang pengarang 
Sudut Pandang 
>gaya penceritaan dari seorang pengarah. 
Judul
1 5 1