Jawabanmu

2014-05-21T21:24:44+07:00
1. menjaga ketertiban
2.Melatih kedisiplinan
3.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:29:15+07:00
Menertibkan masyarakat dan pergaulan hidup,menyelesaikan pertikaian,memelihara dan mempertahankan tata tertib dan aturan,serta memenuhi tuntutan keadilan dan kepastian hukum dengan cara merealisasikan fungsi hukum sebagaimana disebutkan tadi.
Semoga bermanfaat ^_^
1 5 1