Jawabanmu

2014-05-21T21:14:40+07:00
Adapun maksud dan tujuan dari konfrensi asia-afrika adalah sebagai berikut;
• untuk meningkatkan kemauan baik dan kerjasama antar bangsa-bangsa asia afrika dan afrika,serta untuk menjajaki dan melanjutkan,baikn kepentingan maupun timbale balik dalam kepentingan bersama.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah social.ekonomi,dan budaya dalam hubungannya dengajn Negara-negara peserta konfrensi asia-afrika.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah mengenai kepentingan masalah khusus yamg menyangkut masalah asaia afrika,dalam hal ini,yang menyangkut kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme
• kemudian untuk meninjau posisi asia-afrika dan rakyatnya dalam dunia masa kini dan saham yang dapat diberikan untuk meningkatkan guna terwujudnya perdamaian dunia dan kerjasama nasional.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:16:26+07:00
-untuk memajukan goodwill (kehendak yg luhur) dan kerja sama antar bangsa-bangsa asia dan afrika
-untuk mempertimbangkan soal-soal serta hubungan-hubungan dilapangan sosial, ekonomi, dan kebudayaan negara yang diwakili
-untuk mempertimbangkan soal-soal yg berupa kepentingan khusus bangsa-bangsa asia dan afrika
-untuk meninjau kedudukan asia dan afrika, serta sumbangan yang dapat mereka berikan guna memajukan perdamaian serta kerjasama didunia

semoga membantu~ jadikan yang terbaik yah:)
1 5 1