Jawabanmu

2014-05-21T21:06:30+07:00
salah satunya ngejalanin tugas yang ada di alinea 4 Pembukaan UUD 45
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:07:26+07:00
-Kembalinya Irian Jaya ke Republik Indonesia atas bantuan PBB,
-PBB yang turut membantu menyelesaikan pertikaian Indonesia-Belanda,
-Banyaknya bantuan yang di berikan PBB dalam bidang ekonomi, sosial, dan budaya terhadap Indonesia.

Semoga bermanfaat^^
1 5 1