Peluang seorang anak terjangkit penyakit polio adalah 0,02. Jika disuatu daerah jumlah kelahiran anak 300/tahun.Tentukanlah banyaknya anak yang terjangkit penyakit polio.
Jelaskan dengan caranya ya! Please ya guys!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:59:41+07:00
F(h) = n x P(A)
= 300 x 0,02
= 6
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
(y)
2014-05-21T21:01:09+07:00
Gampang, caranya tinggal 0.02 * 300 =6 orang.