1.Prasasti tugu adalah peninggalan sejarah pada masa kerajaan ...
A.Kediri
B.Mataram
C.Tarumanegara
D.Majapahit

2.Penulis sebuah buku yg berjudul Negara kertagama adalah...
A.Walmiki
B.Mpu Prapanca
C.Mpu Tantular
D Mpu Kanwa

Jawab nya Pake penjelasan ya...

2
ini pelajaran sejarah/ips lah bukan ppkn
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-21T21:00:19+07:00
No.1 c.tarumanegara no.2 b.mpu prapanca

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:02:18+07:00
1) c.tarumanegara, prasasti ini isinya menerangkan tentang penggalian sungai candrabaga oleh rajadiguru dan sungai gomati oleh purnawarman 2) ditulis oleh Mpu prapanca pada zaman majapahit
1 5 1