Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:55:10+07:00
Memutus sengketa pengadilan
sesuai dengan pasal 24C (1) MK berwenang mengadili pada tingkat pertama dan terakhir yang putusannya bersifat final utk menguji undang undang dibawah UUD, memutus sengketa hasil pemilihan umum, memutus sengketa kewenangan lembaga negara yang kewenangannya diberikan oleh UUD, dan memutus perselisihan ttg hasil pemilu.
2014-05-21T20:56:59+07:00
Membubarkan partai politik dan me mutes perselisihan tentang hastily pemilihan umum