Jawabanmu

2014-05-21T20:56:53+07:00
1.supaya tidak ada kecurangan
2.tidak terjadi kejadian yg tidak diinginkan
3.lebih jujur dan bersih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:57:18+07:00
 Dengan Pilkada secara langsung ini diharapkan kepala daerah yang dipilih langsung dapat memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat. Dengan segala kekurangan dan kelemahan yang ada dalam pelaksanaan pilkada , pelaksanaannya di Indonesia dibarengi dengan permasalahan yang muncul kemudian yang malah merusak iklim demokrasi itu sendiri.