Jawabanmu

2014-05-21T20:54:05+07:00
Pajak Langsung adalah pajak yang pembayarannya tidak diwakilkan . contoh Pph
Pajak Tidak Langsung sebaliknya dari pajak langsung. contoh Ppn
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T21:02:31+07:00
Pajak langsung , pajak yg harus di tanggung sendiri oleh wajib pajak dan tidak dapat dilimpahlan kpda org lain contohnya PPh, PBB PKB
pajak tdk lgsung pajak yg harus dibyr pihak tertentu ttp dpt dilimpahkan kpd org lain spt PPn PPN dll
1 5 1