Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:46:41+07:00
Perumusan di rumah laksamana maeda
pembacaan di rumah ir soekarno jln.pengangsaan timur no.56 jakarta
perumusan teks proklamasi di rumah laksamana tadashi maeda. pembacaan teks proklamasi di rumah IR. Soekarno Jalan Pegangsaan Timur No. 56, Jakarta Pusat
2014-05-21T20:48:44+07:00
A.dirumah laksamana maeda
b dirumah ir.soekarno jl.pegangsaan timur 56,jakarta pusat