ada lagi ga
singkat dan jelas dong
• untuk meningkatkan kemauan baik dan kerjasama antar bangsa-bangsa asia afrika dan afrika,serta untuk kepentingan bersama.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah social.ekonomi,dan budaya dalam hubungannya dengajn Negara-negara peserta konfrensi asia-afrika.
• untuk mempertimbangkan masalah-masalah mengenai kepentingan masalah khusus
satu lagi • kemudian untuk meninjau posisi asia-afrika dan rakyatnya dalam dunia masa kini

Jawabanmu

2014-05-21T20:40:36+07:00
Memajukan kerja sama antar bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama,persahabatan,dan hubungan bertetangga yang baik.·         Mempertimbangkan masalah-masalah sosial ,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota.·         Mempertimbangkan masalah-masalah khusus bangsa-bangsa di Asia Afrika,seperti kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme.·         Meninjau kedudukan Asia Afrika serta rakyatnya di dunia ini ,serta sumbangan bagi perdamaian dan kerja sama di dunia.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:43:17+07:00
1.Untuk meningkatkan kemauan baik dan kerjasama antar bangsa2 asia afrika
2.Untuk mempertimbangkan masalah sosial,ekonomi yang berhubungan dengan asia afrika
3.Untuk mempertimbangkan masalah khusus yang menyangkut masalah asia afrika
4.Untuk meninjau posisi asia afrika dan rakyatnya dlm dunia masa kini