Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:40:43+07:00
Mengetahui itu acara resmi atau acara tidak resmi
Mengerti pembahasaan dan tata kalimat yg benar..
Intinasi,kejelasan dalam pengucapan, dll
cara mengatasi gugup?
Komentar sudah dihapus
tetapi sering kali tiap lihat orang banyak pasti sulit ngomong
Anggap itu fans anda
Komentar sudah dihapus
2014-05-21T21:13:51+07:00
Apa yang akan di bicarakan atau topiknya apa