Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:36:46+07:00
Skala Kelvin (simbol: K) adalah skala suhu di mana nol absolutdidefinisikan sebagai 0 K. Satuan untuk skala Kelvin adalah kelvin (lambang K), dan merupakan salah satu dari tujuh unit dasar SI. Satuan kelvin didefinisikan oleh dua fakta: nol kelvin adalah nol absolut 
1 5 1
2014-05-21T20:37:13+07:00
Skala kelvin adalah skala suhu dimana nol absolut didefinisikan sebagai 0 K.