Jawabanmu

2014-05-21T20:33:47+07:00
Dengan baik, harga harus ditentukan terlebih dahulu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:33:51+07:00
Etika ekonomi dalam pendistribusian barang/jasa meliputi hal-hal sebagai berikut.
1. Barang/jasa yang ditawarkan merupakan barang yang dibutuhkan/diminati konsumen.
2. Untuk barang jenis makanan harus ditetapkan tanggal kedarluasa
3. Barang dan jasa yang ditawarkan harus jelas tingkat kegunaan dan manfaatnya
4. Pemberian jaminan resiko atas barang yang ditawarkan
5. Penyaluran berkonsep pemerataan dan berkeadilan
4 3 4