Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:31:50+07:00
KATA HOMOFON
1.)                     a.) Pelatihan TNI di tanjung priuk menggunakan beberapa tank
     kata tank bermakna alat perang

1 5 1
2014-05-21T20:34:48+07:00
Contoh Homograf : 
"teras" (inti kayu atau bagian rumah)"apel" (buah atau kumpul)"serang" (perang atau nama tempat)"tahu" (makanan atau situasi)''memerah''(berubah warna atau memeras susu sapi)''Keset''(Bersih atau pembersih/pengelap kaki)Contoh Homonim : 
bulan (nama kalender atau nama satelit)genting (gawat atau atap rumah)rapat (pertemuan atau tidak renggang)Contoh Homofon :
"buku" (bahan bacaan) dan "buku" (bagian di antara dua ruas)"massa" (dalam perkataan media massa) dan "masa" (waktu)"bank" (tempat menyimpan uang) dan "bang" (panggilan untuk kakak)"tank" (kendaraan perang) dan "tang" (alat pekakas)Semoga membantu..