Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:32:44+07:00
Bumiku..
disinilah aku berdiri
diatas batu karang
ditepi batas pantai..
bumiku...
disini aku beriri
membuat luka sendiri
bumiku
kini kau dirusak oleh tangan tangan nakal...
1 5 1
2014-05-21T20:39:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rinduu...

Aku duduk disini,menanti sebuah janji,
Kemaren sore kau katakaan..akan mnjemputku,
Kubuka liontin bergambar wajahmu....
dan kau pun tersenyum kepadaku...
Tapi Bukankah Kau Marah?

Bu.....
Aku usap air matamu ya...
Biar peluh ini tak lagi menetes..
Biar sja aku yang menangis.
karna aku......Rinduuuu... :')