Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:27:04+07:00
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu,maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan,karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan
16 4 16
2014-05-21T20:27:18+07:00
Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh 
sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena 
tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan.

Semoga membantu...
9 3 9