Jawabanmu

2014-05-21T20:16:04+07:00
Ikan mengeluarkan lendir melalui insang nya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:17:26+07:00
Hyperaemia merupakan proses terlepasnya lendir dari kelenjar-kelenjar yang ada di dalam kulit. Proses selanjutnya membentuk lapisan bening yang tebal di sekeliling tubuh ikan. Pelepasan lendir dari kelenjar lendir, akibat dari reaksi khas suatu organisme. Lendir tersebut terdiri dari gluko protein dan merupakan substrat yang baik bagi pertumbuhan bakteri.
1 5 1