Jawabanmu

2014-05-21T20:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. keanggotaan bersifat sukarela dan terbuka
2. pengelolaan dilakukan secra demokratis
3.kemandirian
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T22:01:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. keanggotaan koperasi bersifat sukarela dan terbuka
2. pengawasan oleh anggota diselenggarakan secara demokratis
3. anggota berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekonomi koperasi
4. koperasi merupakan badan usaha swadaya yang otonom dan independen
5. koperasi melayani anggotannya secara prima dan memperkuat gerakan koperasi
2 3 2