Jawabanmu

2014-05-21T20:14:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata kakak saya yang kelas 10 sma perkembang biakan avertebrata aseksual dan seksual
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:46:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A) Porifera = secara aseksual dgn budding dan gemula sedangkan seksual dgn sel telur dan spermatozoid
b)Coelenterata =  fragmentasi dan tunas (aseksual) dan sel telur oleh spermatozoid (seksual)
c)Platyhelminthes = fragmentasi dan spermatozoid
d)Nemahelminthes = seksual dioseus fertilasi internal$
e)Annelida =nefridium
f)Moluska =dioseus dan ada juga hermafodit eksternal
g)Antropoda = seksual, dioseus, dan fertilasi internal
h)Echinodermatha = seksual, berkeamin terpisah, dan fertilasi eksternal

semoga membantu ya kak ...

2 5 2