Sebutkan lima upaya yang dapat dilakukan untuk mengurangi pemanasan global!

2
selain itu ada lagi ga?
•melakukan reoboisasi •mengurangipemakaian AC dan minyak wangi semprot •melakukan program langit biru •mengurangi asap kendaraan •dan menghindari pembuatan rumah kaca.
mengurangi penggunaan gas freon yang ada pada alat pendingin
makasih banget udah dijawab pertanyaanku :D
iya.. sama sama

Jawabanmu

2014-05-21T20:08:28+07:00
Mengurangi adanya gedung gedung kaca
Terima kasih :)
sama sama :))
selain itu ada lagi ga?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:09:59+07:00
Melakukan reboisasi,mengurangi pemakaian kendaraan bermotor
4 3 4