Semakin tinggi harga suatu barang, makin banyak barang yg akan dijual karena ...
a. daya beli masyarakat kurang sehingga banyak barang menumpuk
b. minat beli masyarakat tinggi sehingga barang bertambah
c. keinginan masyarakat untuk membeli barang cukup tinggi
d. keinginan membeli barang kurang karena persediaan terbatas

2

Jawabanmu

2014-05-21T20:07:35+07:00
C. minat beli masyarakat untuk membeli barang tinggi
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:07:50+07:00
c. keinginan masyarakat untuk membeli barang cukup tinggi
3 4 3