Seperti ini, lebih jelasnya ;
Do ; untuk I, You, We, They. Dan digunakan untuk bentuk yang memakai kata kerja.
Does ; untuk He, She, It. Dan juga digunakkan untuk benda yang memakai kata kerja.
Did ; untuk I, You, We, They, He, She, It. Tapi khusus untuk ini, hanya untuk bentuk kata kerja dalam bentuk yang lampau.
Do = V1, Did = V2, Done = V3

Jawabanmu

2014-05-21T20:00:49+07:00
Do thu klo gk salah untuk kamu sendiri?...
kalo gak salah ini ada di present tense, do itu dipakai buat i do we they, kalo does itu buat he she it
misalnya, untuk kebiasaan, she doesn't eat bread. She eats oatmeal in the morning.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:01:47+07:00
Kalau do itu verb 1 does itu verb+s/es nya... Verb+s/es itu untuk subject He, She, It. kalau do itu untuk subject I, You, They, We. biasanya konsep itu digunakan kalau mau menceritakan daily activities. kehidupan sehari-hari. 
biasanya diartkan "sedang melakukan" ph bner ,,???