Tolong di bantu nya
ada kencenderungan penduduk kota terus bertambah persentasenya karena banyak penduduk yang pindah dari desa ke kota .
jika kecenderungan tersebut terus terjadi , masalah masalah apa yang akan muncul di desa maupun kota ? dan berikan contoh nya !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T17:03:58+07:00
Sulit mencari pekerjaan , persebaran penduduk yang tidak merata
terima kasih mba aku boleh tanya maksudnya masalah di desa dan di kota itu arti nya yg terjadi di mana dan berikan contoh nya
2014-01-27T17:06:16+07:00
Contoh Masalah di Desa
Pembangunannya kurang berlaksana dengan baik karena kekurangan sumber daya manusia Desa-desa akan menjadi terpencil karena kekurangan penduduk
Kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup
Turunnya hasil pertanian karena banyak petani desa yang pindah ke kota
Minimnya lapangan pekerjaan, menyebabkan semakin banyak lagi penduduk desa yang merantau ke kota


Contoh Masalah di Kota
Bertambahnya jumlah penduduk dan membuat kota semakin padat

Tingkat kecelakaan makin tinggi karena terlalu banyak kendaraan
Sering terjadi kebakaran karena pemukiman yang terlalu padat
Tingkat polusi udara semakin tinggi



terima kasih . mba aku boleh tanya maksudnya masalah di desa dan di kota itu arti nya yg terjadi di mana dan berikan contoh nya