Jawabanmu

2014-05-21T20:04:02+07:00
L permukaan prisma = 2 x (luas alas + luas bidang2 tegak) jadi, = 2 x (18 x 10 + (18 x 30)² (10 x 30)²) jadi 2 x (180 + 1080 + 600 ) = 3720cm² :) terbaik ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:04:26+07:00
Ae = tinggi = 30 cm

L = 2(L.alas) + (kll.alas x t)
   = 2(180) + ((18+10+18+10) x 30)
   = 360 + (56x30)
   = 360 + 1680
   = 2040
jadi luas permukaan prisma adalah 2040cm²

di cek lagi ya. mudah-mudahan membantu. maaf bila salah.

gak, gak pake pangkat.
ohhhh gitu....klo jwabanya yuichan itu bner ato salh
oh maaf, saya tidak bisa membenarkan atau menyalahkan jawaban orang lain
ok
thanks ya udah bantu ane