Jawabanmu

2014-05-21T19:55:13+07:00
Daur hidup nyamuk adalah ...
Telur -> Jentik2 -> nyamuk muda -> nyamuk dewasa


1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:55:31+07:00
Daur hidup nyamuk dimulai dari telur. Telur nyamuk berada di atas air. Ketika sudah menetas, telur ini menjadi jentik-jentik (tempayak). Jentik-jentik hidup dan memperoleh makanan di air. Setelah cukup umur, jentik-jentik berubah menjadi pupa. Pupa tidak bergerak. Pupa berpindah karena gerakan aliran air. Setelah beberapa waktu pupa, berubah menjadi nyamuk.
2 4 2
Telur, Larva (Jentik-Jentik), Pupa, Nyamuk Muda, Nyamuk Dewasa