1. Titik A dan B masing-masing berada pada jarak 3 meter dan 8 meter dari sebuah sumber bunyi. Jika IA dan IB masing-masing adalah intensitas bunyi di titik A dan titik B, maka IA : IB adalah …
beserta pembahasanya y.......

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T17:28:28+07:00
 \frac{Ia}{Ib} = ( \frac{Rb}{Ra} )²

 \frac{Ia}{Ib} = ( \frac{8}{3} )²

 \frac{Ia}{Ib} =  \frac{64}{9}

Ia : Ib = 64 : 9


Semoga membantu ^^

2014-01-27T20:22:27+07:00